bandar bola terpercaya
Kartu Merah Kedua Lionel Messi di Pertandinagn Argentina vs Chile - ZIENBOLA

Kartu Merah Kedua Lionel Messi di Pertandinagn Argentina vs Chile

Kartu Merah Ke Dua Lionel Messi Di Pertandingan Argentina vs Chile

   Zienbola –Argentina berhasil menuntaskan misi merebut peringkat ketiga Copa America 2019 dengan mengalahkan Chile 2-1, Minggu (7/7) dini hari WIB. Kemenangan tersebut seharusnya manis, tetapi tidak untuk Lionel Messi. Kapten La Albiceleste ini hanya bisa menyaksikan perjuangan rekan-rekannya dari jauh.

Menukil Express, Messi diusir wasit untuk kedua kali sepanjang kariernya. La Pulga bertikai dengan Gary Medel di sempatan lapangan. Buntutnya, kedua pemain diusir wasit tepat di menit ke-37.

Insiden ini dimulai dari kejadian sederhana. Bola mengalir cepat menuju sisi kiri gawang Chile. Medel dan Messi sama-sama mengejar, hanya Medel lebih unggul dan sengaja memasang badan untuk menghalangi Messi.

Bola sudah keluar lapangan, tetapi Messi tampak sedikit mendorong gelandang Chile itu. Medel, yang dikenal temperamen, bereaksi berlebihan. Dia langsung menghardik Messi, juga menabrak bahu Messi sembari berusaha menanduknya.

Messi mengangkat tangan dengan maksud mengaku tidak bersalah, dan Medel terus mendorong dada Messi sampai empat kali. Messi tidak merespons, hanya mengangkat tangan sampai ada pemain lain yang tiba.

Biarpun demikian, wasit Mario Diaz de Vivar berlari pada lokasi insiden tersebut dan langsung mengeluarkan kartu merah untuk kedua pemain. Kartu merah langsung, untuk insiden yang sebenarnya tidak terlalu keras.

Kedua pemain tampak terkejut dengan keputusan wasit. Messi mengangkat tangannya untuk protes, tetapi Medel bereaksi berlebihan lagi dengan berusaha memburu wasit.

Seluruh rangkaian insiden ini menghentikan pertandingan selama beberapa menit. Wasit sempat melihat VAR, tetapi keputusan tidak berubah. Kartu merah untuk Medel dan Messi menodai pertandingan tersebut.
_

Bagi Messi, kartu merah ini adalah kartu merah kedua yang pernah dia terima sepanjang karier. Sebelumnya, satu-satunya kartu merah Messi adalah ketika memulai debut bersama Argentina pada 2005 silam, 14 tahun lalu.

Selain itu, Messi tidak pernah mendapatkan kartu merah selama membela Barcelona. Kariernya mulus, kecuali saat membela Argentina: tanpa trofi, dua kartu merah.

Bagaimanapun, rasa frustrasi Messi dapat dipahami. Dia sungguh ingin mempersembahkan trofi untuk Argentina, sayangnya selalu gagal pada momen-momen penting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ZIENBOLA © 2018 Frontier Theme